Pertanyaan & Penawaran Harga?

Isi saldo Facebook Ads pakai VCN dari BNI

Topik ini mengandung 0 balasan, memiliki 1 suara, dan terakhir diperbarui oleh Bertravel Media Bertravel Media 1 bulan yang lalu.

Melihat 1 tulisan (dari total 1)
  • Penulis
    Tulisan-tulisan
  • #1477

    Isi saldo Facebook Ads pakai VCN dari BNI – Mungkin banyak yang bingung bagaimana cara mengisi saldo Facebook Ads karena fitur yang ditemukan adalah pembayaran menggunakan kartu kredit ataupun debit online. Termasuk saya, saya dulu juga pernah bingung mengisi saldo Facebook Ads. Apalagi ketika itu untuk mengisi saldo di Facebook Ads kita dianjurkan untuk memiliki kartu kredit atau kartu debit online. Saya sendiri pengguna kartu debit bank BNI, pengguna kartu debit (atm) BNI ketika itu tidak bisa mengisi saldo Facebook Ads.

    Solusi yang dilakukan ketika itu adalah mencari referensi dari internet dan kenalan tentang cara menggunakan saldo Facebook Ads tanpa menggunakan kartu kredit. Seiring berjalannya waktu saya kenal dengan kakak tingkat di waktu masih kuliah memberikan informasi tentang mengisi saldo menggunakan VCN.

    Singkat cerita saya pun mencoba mencari tau tentang VCN BNI. VCN BNI ini bisa dibuat untuk mereka yang memiliki akun SMS banking BNI. Kalau belum bikin maka harus dibuat atau diaktifkan terlebih dahulu di kantor BNI terdekat. Maka saya pun mengaktifkan SMS banking sampai berhasil. Setelah berhasil, maka saya pun berhasil memiliki VCN BNI.

    Langsung order VCN BNI, maka iklan pertama di Facebook berhasil dijalankan. Update: Informasi terakhir kartu debit atm BNI sekarang sudah bisa digunakan untuk mengisi saldo untuk Facebook Ads.

Melihat 1 tulisan (dari total 1)

Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.

1
Hallo, Saya Shelly.
Selamat datang di Bertravel Media.
Ada yang bisa kami bantu?
Powered by