Penghapusan Penargetan Facebook Ads Berdampak pada Beberapa Penargetan Iklan

Komunitas Diskusi Facebook Ads Penghapusan Penargetan Facebook Ads Berdampak pada Beberapa Penargetan Iklan

  • This topic is empty.
Melihat 1 tulisan (dari total 1)
  • Penulis
    Tulisan-tulisan
  • #5842
    Haryono
    Keymaster

      Mulai 19 Januari 2022, kami akan menghapus beberapa opsi Penargetan Terperinci karena opsi tersebut tidak banyak digunakan, mungkin redundan dengan opsi lainnya atau terlalu terperinci, atau karena terkait dengan topik yang mungkin dianggap sensitif oleh orang-orang, seperti opsi penargetan yang merujuk pada gerakan, organisasi, atau tokoh publik yang terkait dengan kesehatan, ras atau etnis, afiliasi politik, agama, atau orientasi seksual.

      Set iklan yang ada dengan opsi penargetan terdampak akan terus dijalankan hingga 17 Maret 2022, tetapi Anda mungkin harus memperbarui pilihan penargetan. Setelah tanggal ini, set iklan yang terdampak mungkin dijeda agar tidak salah tayang, jika opsi penargetan yang terdampak digunakan untuk tujuan pengecualian. Opsi penargetan yang terdampak akan otomatis dihapus jika digunakan untuk tujuan inklusi. Kami akan memberikan saran penargetan alternatif di Pengelola Iklan jika memungkinkan.

      Produk Penargetan Alternatif untuk menjangkau pemirsa Anda
      Selain opsi Penargetan Terperinci yang tersisa, Anda masih bisa menggunakan produk penargetan lain yang tersedia seperti:

      Penargetan luas, yang meliputi jenis kelamin, usia, dan lokasi. Pada dasarnya, penargetan secara luas berarti Anda utamanya mengandalkan sistem penayangan dalam menemukan orang terbaik untuk dijadikan target iklan Anda. Pendekatan ini bisa menuntun kami menemukan calon pelanggan yang belum pernah Anda ketahui.

      Pemirsa Khusus, yang memungkinkan Anda menemukan pemirsa lama di antara pengguna Facebook. Anda bisa menggunakan sumber seperti daftar pelanggan, traffic situs web atau aplikasi, atau interaksi di Facebook, untuk membuat Pemirsa Khusus yang terdiri dari orang-orang yang mengenal bisnis Anda.
      Pemirsa serupa, yang dibuat dari pemirsa yang ada, dan bisa membantu mengoptimalkan jangkauan pemirsa.

      Advantage lookalike, adalah saat kami bisa menayangkan iklan di luar 1-10% rentang serupa yang dipilih. Kami melakukan hal ini jika sistem kami memprediksi adanya potensi peningkatan kinerja. Anda mengontrol pemirsa yang digunakan untuk membuat pemirsa serupa. Yang otomatis akan diterapkan jika Anda memanfaatkan pemirsa serupa dan mengoptimalkan konversi, nilai, atau peristiwa aplikasi menggunakan tujuan konversi. Pilihan otomatis juga akan mencakup tujuan Penginstalan Aplikasi Seluler dan Pesan jika mengoptimalkan penginstalan aplikasi atau percakapan.

      Advantage Detailed Targeting, kami bisa menayangkan iklan di luar pilihan Penargetan Terperinci Anda jika sistem kami memprediksi adanya potensi peningkatan kinerja. Anda akan otomatis memilih Advantage detailed targeting saat menggunakan tujuan konversi dan mengoptimalkan konversi, nilai, atau peristiwa aplikasi. Pilihan otomatis juga akan mencakup tujuan Penginstalan Aplikasi Seluler dan Pesan jika mengoptimalkan penginstalan aplikasi atau percakapan. Artinya, tidak tersedia opsi yang bisa Anda pilih selama proses pembuatan kampanye untuk tujuan yang dipilih otomatis. Untuk semua tujuan selain Brand Awareness dan Jangkauan, Advantage detailed targeting bisa dipilih.

      “Jadi jangan heran nantinya penargetan yang sebelumnya lebih tertarget, yang sekarang menjadi kurang tertarget. Tentunya ini berpengaruh juga pada budget iklan yang mesti dikeluarkan. JIka dulu budget sedikit, hasilnya sudah bagus, tapi sekarang membutuhkan anggaran iklan yang sedikit lebih besar dibandingkan sebelumnya”

      Catatan: Mulai 19 Januari 2022, Anda bisa melihat akun Pengelola Iklan untuk melihat kampanye Anda yang terdampak. Opsi penargetan dan set iklan yang terdampak mungkin tidak lagi tersedia untuk kampanye baru.

      Memperbarui set iklan
      Untuk meninjau dan mengedit set iklan yang terdampak, Anda bisa melakukan tindakan berikut:

      Buka Pengelola Iklan.
      Pilih Lihat Set Iklan yang Terdampak di kanan atas. Jika set iklan Anda perlu diperbarui, Anda akan melihat notifikasi yang menunjukkan bahwa kami akan menghapus beberapa opsi penargetan terperinci.

      Arahkan kursor ke set iklan yang terdampak untuk mengeditnya.
      Dari set iklan Anda, buka bagian Pemirsa dan ganti atau hapus opsi yang terdampak.

      Untuk memperbarui penargetan set iklan, pilih tombol Hapus Opsi yang Disoroti di bagian atas untuk memperbarui penargetan. Terbitkan perubahan.

      Catatan: Dalam beberapa kasus, Anda akan diminta untuk Mengonfirmasi dan Menerbitkan Editan, yang otomatis menghapus penargetan terdampak.

      Jika memungkinkan, kami akan memberikan opsi penargetan alternatif yang disarankan. Untuk menggunakan alternatif yang disarankan, arahkan kursor ke opsi yang dibenderai dan pilih tombol Ganti.

      Sumber : https://id-id.facebook.com/business/help/458835214668072

    Melihat 1 tulisan (dari total 1)
    • Topik ‘Penghapusan Penargetan Facebook Ads Berdampak pada Beberapa Penargetan Iklan’ ditutup untuk balasan baru.
    Chat Sekarang!
    1
    Order Iklan Sekarang? Klik Disini!
    Hallo, Saya Mutiara.
    Selamat datang di Bertravel Media.
    Butuh bantuan, ingin order iklan, ada pertanyaan, konsultasi iklan, ingin buat website, ingin buat landingpage atau yang lainnya.
    Klik "Chat Sekarang".