Rotte Bakery Usaha Bakery Asli Riau dengan Konsep Bisnis Socialprenuer

Komunitas The Lounge & Bisnis Rotte Bakery Usaha Bakery Asli Riau dengan Konsep Bisnis Socialprenuer

  • This topic is empty.
Melihat 1 tulisan (dari total 1)
  • Penulis
    Tulisan-tulisan
  • #5592
    Haryono
    Keymaster

      Rotte Bakery adalah sebuah perusahaan toko roti yang didirikan pada tahun 2016 oleh seorang pengusaha asli Riau yakni Syafrizal Abdul Rasyid atau dikenal dengan Pak Syaf. Pak Syaf adalah seorang pebisnis muda yang memiliki passion di bidang kuliner.

      Sebelumnya beliau sudah memiliki usaha cookies yang bernama Kampoeng Cookies. Awal mula Rotte Bakery ini berjualan donat, hingga kini menjual aneka macam jenis roti, cake, donat dan lainnya.

      Rotte Bakery dibuka di sebuah lokasi strategis di kota Pekanbaru yakni Jalan Bukit Barisan. Lokasi yang mudah dijangkau oleh masyarakat karena toko roti terletak di jalan yang ramai.

      Rotte Bakery memilih lokasi tersebut karena ia ingin toko rotinya dapat diakses oleh sebanyak mungkin orang. Selain itu, lokasi tersebut juga memiliki akses transportasi yang baik, sehingga memudahkan karyawannya untuk mengantarkan produk-produk roti ke pelanggan yang berada jauh dari toko.

      Rotte Bakery menyediakan berbagai macam roti yang berkualitas, mulai dari roti tawar hingga roti manis. Rotte memastikan bahwa setiap produk roti yang dijual di tokonya dibuat dengan bahan-bahan yang berkualitas, sehingga tidak mengandung bahan-bahan berbahaya bagi kesehatan.

      Selain itu, Rotte juga memperhatikan aspek kebersihan dalam pembuatan roti, sehingga pelanggan tidak perlu khawatir tentang kualitas roti yang dijual di tokonya.

      Selain roti-roti yang lezat, Rotte Bakery juga menyediakan aneka kue-kue yang disukai oleh banyak orang. Rotte menciptakan aneka kue-kue tersebut dengan mengkombinasikan rasa yang unik dan menarik, sehingga dapat menyuguhkan pengalaman makan yang berbeda bagi pelanggan.

      Rotte Bakery juga memiliki layanan pemesanan kue ulang tahun, kue pernikahan, dan aneka kue lainnya. Rotte dan timnya siap membantu pelanggan yang ingin memesan kue untuk acara-acara spesial mereka.

      Dengan kualitas roti dan kue yang baik, Rotte Bakery berhasil mendapatkan banyak pelanggan setia yang senang dengan produk-produk yang dijual di tokonya.

      Rotte Bakery terus berinovasi dalam menciptakan produk-produk roti dan kue yang lezat dan menarik. Ia juga terus memberikan pelayanan yang baik kepada pelanggan, agar dapat memuaskan kebutuhan mereka akan produk roti dan kue yang berkualitas. Dengan semangat dan dedikasi yang tinggi berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

      Rotte Bakery kini telah hadir di seluruh kabupaten yang ada di Riau dengan konsep Socialprenuer. Dengan konsep ini Rotte Bakery menyalurkan sekian persen keuntungan bisnis untuk kegiatan sosial dimasyarakat.

      Untuk info lengkap tentang Rotte Bakery bisa mengunjungi website Rotte Bakery.
      Website: https://www.rottebakery.com

    Melihat 1 tulisan (dari total 1)
    • Topik ‘Rotte Bakery Usaha Bakery Asli Riau dengan Konsep Bisnis Socialprenuer’ ditutup untuk balasan baru.
    Chat Sekarang!
    1
    Order Iklan Sekarang? Klik Disini!
    Hallo, Saya Mutiara.
    Selamat datang di Bertravel Media.
    Butuh bantuan, ingin order iklan, ada pertanyaan, konsultasi iklan, ingin buat website, ingin buat landingpage atau yang lainnya.
    Klik "Chat Sekarang".