Pertanyaan & Penawaran Harga?

FAQ Instagram Ads

Daftar pertanyaan seputar Instagram Ads ada disini. Instagram Ads adalah layanan periklanan yang dimiliki Instagram. Layanan Instagram Ads ini sudah membantu memudahkan promosi bagi banyak perusahaan, bisnis, UKM, kampus, sekolah serta organisasi di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. 

Bertravel Media melayani jasa pasang iklan bersponsor di Instagram atau lebih dikenal dengan Instagram Ads. 

Pertanyaan yang Paling Sering Diajukan (FAQ) Mengenai Instagram Ads

Tidak ada jaminan produk anda terjual. Namun dengan iklan ini kita akan mendapatkan lebih banyak prospek. Semua transaksi bergantung pada desain, portofolio, harga yang ditawarkan, kemampuan sales dalam membujuk calon pembeli, CS yang handal dan faktor lainnya.

Syarat utama adalah harus memiliki adalah Instagram bisnis yang sudah terhubung dengan halaman Facebook. Jika belum memiliki Instagram Bisnis buatlah terlebih dahulu.

Bisa, namun untuk promosi dengan target luar negeri tentunya membutuhkan anggaran iklan yang lebih besar lagi dibandingkan dengan promosi didalam negeri.

Ada banyak perusahaan, UKM dan perorangan yang menggunakan Instagram Ads. Perusahaan yang mungkin sering Anda temukan menggunakan iklan Instagram Ads diantaranya Samsung, Tokopedia, Bukalapak, Blibli, Lazada, Shopee, Traveloka, Airyroom, Tiket.com, Gojek, Grab, Facebook, Asus, Lenovo dan masih banyak lagi. Perusahaan tersebut masuk dalam kategori perusahaan yang populer di Indonesia, untuk mempertahankan kepopuleran dan menjadi yang terdepan mereka juga memasang iklan melalui Instagram Ads. Selain mereka masih banyak lagi pihak yang menggunakan Instagram Ads mulai dari perusahaan properti, perusahan travel, yayasan, sekolah, universitas, pengacara, toko online, tempat les dan kursus, restoran, rumah makan, jasa katering, kuliner, kosmetik & kecantikan, obat herbal, event dan masih banyak lagi.

Customer dapat mengajukan pengembalian dana/refund. Syarat dan ketentuan berlaku.

  1. Melanggar Pedoman Komunitas Instagram
  2. Produk atau Layanan Ilegal : (Iklan tidak boleh berupa, memfasilitasi, atau mempromosikan produk, layanan, atau aktivitas ilegal. Iklan yang ditargetkan kepada anak di bawah umur tidak boleh mempromosikan produk, layanan, atau konten yang tidak pantas, melanggar hukum, tidak aman, atau mengeksploitasi, menyesatkan, memaksa dengan tekanan yang tidak semestinya kepada grup usia yang ditargetkan)
  3. Praktik Diskriminasi (seperti mendorong tindakan diskriminatif terhadap orang ciri seperti ras, etnis, warna kulit, kewarganegaraan, agama, usia, jenis kelamin, orientasi seksual, identitas gender, status keluarga, keterbatasan jasmani, kondisi medis, atau kondisi genetik)
  4. Produk Tembakau (seperti terkait dengan paraphernalia)
  5. Obat-obatan & Produk Terkait Obat-obatan (seperti obat-obatan ilegal, obat keras, atau narkoba)
  6. Suplemen yang Tidak Aman
  7. Senjata, Amunisi, atau Bahan Peledak (meliputi iklan untuk aksesori modifikasi senjata)
  8. Produk atau Layanan Orang Dewasa
  9. Konten Dewasa : Iklan tidak boleh berisi konten dewasa. Seperti gambar telanjang, penggambaran orang dalam posisi atau aktivitas yang mengundang pikiran tidak senonoh atau seksual, atau gambar-gambar yang bersifat provokatif secara seksual.
  10. Pelanggaran Pihak Ketiga (termasuk hak cipta, merek dagang, privasi, publisitas, atau hak pribadi maupun hak kepemilikan lainnya)
  11. Konten Sensasional (seperti menghina, atau kekerasan berlebihan)
  12. Atribut Pribadi (meliputi pernyataan atau implikasi langsung atau tidak langsung tentang ras, etnis, agama, kepercayaan, usia, orientasi seksual, identitas gender, disabilitas, kondisi medis (termasuk kesehatan fisik atau mental), status keuangan, keanggotaan serikat dagang, catatan kriminal, tau nama)
  13. Konten yang Menyesatkan atau Palsu (HOAX)
  14. Konten Kontroversial (seperti mengeksploitasi masalah politik atau sosial yang kontroversial untuk tujuan komersial)
  15. Landing page tidak berfungsi
  16. Peralatan Pengintaian : Iklan tidak boleh mempromosikan penjualan kamera mata-mata, pelacak ponsel, atau peralatan pengintaian tersembunyi lainnya.
  17. Tata Bahasa & Kata-Kata Tidak Senonoh
  18. Fungsi yang Tidak Ada Tombol action yang tidak berfungsi. seperti tombol play, namun tidak bisa memutar video atau tombol register namun tidak bisa mendaftar.
  19. Kesehatan Pribadi : Konten iklan tidak boleh menyiratkan atau mencoba untuk berupaya menimbulkan persepsi diri yang negatif untuk mempromosikan diet, menurunkan berat badan, atau produk kesehatan terkait lainnya.
  20. Kasbon, Persekot, dan Jaminan Uang
  21. Multilevel Marketing : Seperti iklan yang mengkampanyekan menjadi kaya dengan proses cepat
  22. Lelang Uang
  23. Dokumen Palsu
  24. Konten yang Berkualitas Rendah atau Mengganggu : (Iklan tidak boleh berisi konten yang mengarahkan ke landing page eksternal yang memberikan pengalaman yang tidak diharapkan atau yang mengganggu. Ini dapat meliputi penempatan iklan yang menyesatkan, seperti judul yang terlalu sensasional, dan mengarahkan orang ke halaman tujuan yang berisi konten asli minimal dan mayoritas konten yang tidak berhubungan atau berkualitas rendah)
  25. Spyware atau Malware
  26. Animasi Otomatis (Diputar secara otomatis tanpa interaksi)
  27. Perangkat Streaming tanpa Otorisasi
  28. Mengakali Sistem, Contoh:
    • Menggunakan karakter atau simbol unicode di dalam teks iklan dengan tujuan menyamarkan kata atau frasa
    • Membatasi akses Facebook ke halaman tujuan iklan
    • Mencoba membuat akun iklan baru setelah kami memutuskan akun saat ini dimiliki telah melakukan pelanggaran terhadap kebijakan kami
  29. Produk dan Layanan Keuangan yang Dilarang (misalnya opsi biner, initial coin offering, atau cryptocurrency)
  30. Sale of Body Parts

1. Alkohol
2. Kencan
3. Perjudian Uang Nyata
4. Lotre Negara
5. Obat-obatan Online
6. Suplemen
7. Jasa Langganan
8. Produk dan Layanan Keuangan dan Asuransi
9. Konten Bermerek
10.a Iklan Terkait Politik atau Isu Tingkat Nasional
10.b Penafian untuk Iklan Terkait Politik atau Isu Tingkat Nasional
11. Produk dan Layanan Mata Uang Digital
12. Pengobatan Kecanduan Narkoba dan Alkohol
13. Produk dan Paket Penurunan Berat Badan

Hal yang perlu disiapkan adalah akun Instagram Ads, materi teks iklan, targerting iklan (wilayah, interest, usia,gender), gambar iklan. .

Anda bisa pilih paket yang Anda inginkan, kemudian hubungi tim Bertravel Media

Hubungi tim kami dan kami akan memberikan nomor rekening untuk ditransfer, maka langkah selanjutnya Anda bisa melakukan transfer ke rekening, silahkan konfirmasi kepada Bertravel Media jika sudah melakukan pembayaran, maka kami akan segera proses iklan Anda 1X24 jam.

Jika kami telah menerima pembayaran atas pemesanan Anda, maka kami akan segera proses iklan, estimasi dalam 2 hari kerja iklan Anda akan tayang di halaman Facebook. Kenapa butuh waktu 1-2 hari? karena untuk iklan bisa tayang kita perlu melakukan setting iklan, research & ada nya review iklan dari Facebook.
Belum tentu, karena Anda belum tentu masuk ke dalam targeting iklan Anda, dan iklan tampil tidak bisa dikontrol akan selalu muncul di komputer Anda.

ya, setelah iklan Anda berhasil tayang di Instagram, kami akan kirimkan laporan berupa screenshoot bukti iklan anda sudah tayang melalui WhatsApp atau email.

Untuk paket bulanan, laporan biasanya akan kami kirimkan di awal berupa screen shoot bukti iklan, kami akan kirimkan laporan performa iklan berupa PDF dengan data grafik yang bisa anda review sebagai bahan pertimbangan perpanjang iklan di bulan selanjutnya.
Caranya cukup mudah, Silahkan menghubungi kami kembali, melakukan transfer dana sesuai paket iklan dan lakukan konfirmasi pembayaran.
Relatif lebih cepat hanya dalam hitungan jam saja tidak sampai berhari-hari seperti saat awal iklan jalan.
Silahkan lihat testimoni di @testimonibertravel

Instagram Ads bisa digunakan dimanapun baik dalam dan luar negeri. Untuk wilayah Indonesia Bertravel Media melayani Instagram Ads untuk wilyah Ambon, Aceh, Bali, Lampung, Bandung, Banjarmasin, Batam, Bekasi, Bogor, Denpasar, Depok, Jakarta, Jayapura, Kendari, Kota Bengkulu, Kota Gorontalo, Kota Jambi, Kupang, Makassar, Mamuju, Maluku, Manado, Manokwari, Mataram, Medan, Padang, Palangkaraya, Palembang, Palu, Pangkal Pinang, Pekanbaru, Pontianak, Samarinda, Semarang, Serang, Tangerang Selatan, Surabaya, Tangerang, Tanjung Pinang, Yogyakarta dan kota lainnya di Indonesia.

Manfaat yang paling penting dari Instagram Ads adalah data. Bertravel Media berkomitmen untuk menjaga data tersebut. Data pelanggan akan kami jaga secara ketat, aman dan rahasia. Bertravel Media juga tidak akan menjual data pelanggan yang kami miliki. Ini kami lakukan sebagai komitmen Bertravel Media untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan setia.

Dapatkan Sekarang! Layanan Instagram Ads Murah, Tertarget dan Tepat Sasaran..

1
Hallo, Saya Shelly.
Selamat datang di Bertravel Media.
Ada yang bisa kami bantu?
Powered by