Pertanyaan & Penawaran Harga?

Slow Respon(se)

Kami sangat memahami bahwa slow respon bukanlah kebiasaan yang baik untuk sebuah bisnis. Kami juga menyadari bahwa dengan slow respon bisa mengakibatkan banyak transaksi menjadi gagal, konsumen tidak mendapatkan layanan yang optimal. Namun kami beranggapan bahwa slow respon lebih baik ketimbang no respon atau tidak memberikan tanggapan sama sekali.

Dengan segala keterbatasan, Bertravel Media senantiasa berupaya agar layanan yang diberikan fast respon atau ditanggapi secara cepat. Di halaman ini kami akan memberikan beberapa hal yang menjadi penyebab Bertravel Media slow respon.

Penyebab Slow Respon

Pada dasarnya layanan yang diberikan oleh Bertravel Media diberikan setiap hari, termasuk hari libur. Namun layanan yang diberikan diluar jam kerja (jam 8 pagi sampai jam 5 sore), misalnya jam 8 malam. Otomatis layanan yang diberikan slow respon.

Indonesia merupakan salah satu negara yang memilliki hari libur yang cukup banyak. Termasuk didalamnya hari sabtu dan minggu, adalah jadwal hari libur kerja Bertravel Media. Perlu diketahui bahwa orang-orang yang bekerja di Bertravel Media juga butuh piknik (liburan/istirahat). Oleh karena itu layanan Bertravel Media akan slow respon pada hari libur.

Setiap jadwal sholat tiba, khususnya untuk kota Siak Sri Indrapura (dekat Pekanbaru), Riau. Layanan Bertravel Media otomatis slow respon, karena kami akan melaksanakan sholat terlebih dahulu baru kemudian melayani klien. Perlu diketahui bahwa jadwal sholat di kota Siak Sri Indrapura lebih lambat dibandingkan dengan jadwal sholat di Pulau Papua, Sulawesi, Kalimantan dan Jawa.

Jaringan internet adalah salah satu sumber daya yang paling penting bagi Bertravel Media dalam melayani konsumen. Jika terjadi gangguan pada jaringan internet, maka otomatis layanan Bertravel Media akan slow respon.

Perlu diketahui bahwa di Siak Sri Indrapura hampir setiap hari PLN melakukan pemadaman listrik. Dalam sehari minimal akan terjadi 2 kali pemadaman listrik dan maksimal 7 kali pemadaman listrik. Jika listrik dipadamkan maka layanan internet ikut mati dan perangkat komputer ikut mati. Jika keadaan seperti ini otomatis layanan Bertravel Media menjadi slow respon.

Hubungi Kami

Jangan ragu untuk menghubungi tim Bertravel Media. 

Companies trusting our services:

treeya-aesthetic-clinic
logo-dejitaru-studio-jakarta
ittr english course logo
Indosurta-group-logo-
logo-komodopedia
logo-mnc-vision
1
Hallo, Saya Shelly.
Selamat datang di Bertravel Media.
Ada yang bisa kami bantu?
Powered by