Stack Exchange: Situs tanya jawab dan forum diskusi dengan topik umum terbesar didunia

Bagikan:

Stack Exchange: Situs tanya jawab dan forum diskusi dengan topik umum terbesar didunia – Stack Exchange adalah situs tanya jawab, forum diskusi yang membahas berbagai topik umum. Tampilan situs website Stack Exchange mirip dengan Stack Overflow. Stack Exchange didirikan oleh Jeff Atwood and Joel Spolsky pada tahun 2009. Stack Exchange didirikan setelah Stack Overflow.

Stack Exchange termasuk salah satu situs tanya jawab yang populer didunia. Meskipun Stack Exchange populer tapi kalah populer dengan Stack Overflow. Markas Stack Exchange terletak di Manhattan, New York, Amerika Serikat.

Stack Exchange memiliki banyak subdomain untuk setiap topik yang dibahas. Beberapa topik yang populer dibahas di Stack Exchange diantaranya pengembangan game, WordPress, teknik listrik, Android, sistem keamanan, database, matematika, ilmu komputer, biologi, fisika, pengetahuan umum, drupal, magneto, fotografi dan desain, traveling, keuangan, agama, gaming, bahasa Inggris, bahasa Jepang, keluarga, dan masih banyak lagi.

Jasa Google Adwords Pekanbaru

Dalam mengembangkan Stack Exchange memanfaatkan komunitasnya. Stack Exchange selalu meminta pendapat anggotanha dalam membuat topik diskusi baru atau subdomain baru. Tempat tersebut namanya Area 51. Di Area 51 anggota bisa mengajukan proposal permintaan topik diskusi baru. Jika sudah mencapai level beta maka topik tersebut siap diluncurkan dalam versi beta.

Rekomendasi untuk Kamu:  Hati-Hati Banyak Kebohongan di Tips Mudah Mendapatkan Uang dari Internet

Sama seperti Stack Overflow, Stack Exchange juga mengunakan aturan konten lisensi dari Creative Commons atau cc by-sa 3.0.

Tertarik bergabung di Stack Exchange?

Tambahan informasi: Tahukah kamu Jeff Atwood? Jeff Atwood adalah salah satu pendiri dari Stack Overflow dan Stack Exchange ini.

Berdasarkan informasi dari Wikipedia disebutkan bahwa sejak Februari 2012 Jeff Atwood keluar dari Stack Exchange Inc. Jeff Atwood keluar dari perusahaan karena ingin lebih fokus bersama keluarganya. Mungkin selama berada di perusahaan sebesar Stack Exchange Inc waktu Jeff Atwood bersama keluarga sangat sedikit.

Menurut saya ini keputusan yang cukup berani bagi Jeff Atwood. Sekarang Jeff Atwood membangun perusahaan baru Civilized Discourse Construction Kit, Inc., atau dikenal dengan nama Discourse. Discourse adalah sebuah platform software forum open source.

*Sumber: Stack Exchange, Stack Overflow, Wikipedia)

_

Artikel Rekomendasi untuk Kamu

Rekomendasi untuk Kamu:  JakartaGreater: Blog berbagi informasi militer Indonesia dan dunia
Bagikan: