3 Browser Mobile Favorit Saya, Opera Mini Salah Satunya

3 Browser Mobile Favorit Saya, Opera Mini Salah Satunya – Sejak saya memiliki smartphone tentunya saya sering browsing sana sini untuk mencari informasi. Keberadaan smartphone bersama dengan browser mobile tentunya semakin mempermudah saya dalam mencari informasi tertentu. Tanpa harus buka laptop atau komputer PC saya bisa langsung browsing lewat smartphone.

Meskipun dismartphone sudah disediakan browser mobile, namun saya masih membutuhkan browser pihak ketiga yang memiliki performa yang lebik baik, irit, cepat dan irit kuota. Penasaran?

Ini dia 3 Browser Mobile Favorit Saya, Mungkin Bisa Kamu Coba..

1. Opera Mini

Opera mini adalah satu dari sekian banyak browser mobile yang tetap dihati. Bagaimana tidak, Opera Mini memberikan apa yang saya butuhkan. Opera Mini itu aplikasinya ringan, cepat, hemat kuota, dan mudah digunakan. Meskipun sinyalnya 2G tapi Opera Mini tetap jalan. Apalagi saya tinggal didaerah terpencil, Opera Mini itu membantu banget bro.

Meskipun Opera sudah memiliki Opera Mini versi terbaru tapi saya tetap setia pakai Opera Mini versi 7.6.40234 tahun 2015. Soalnya kalau pakai ini irit kuota, loading cepat dan tidak banyak iklan.

Artikel Rekomendasi:  Beragam Layanan VPN Indonesia dengan Perbadingan Harga yang Kompetitif

Kalau ingin pakai Opera Mini tahun 2015 seperti punya saya, kalau dicari di Google Play Store sepertinya sudah tidak tersedia lagi. Opera Mini yang tersedia hanya Opera Mini versi terbaru.

Iklan Baris Online Gratis Jualme Indonesia

Jadi intinya saya punya dua aplikasi Opera Mini didalam smartphone yang sama.

2. Baidu Mini Browser

Apakah kamu tau Baidu? Yaps Baidu adalah perusahaan teknologi dari China. Baidu juga bisa disebut sebagai Google versi China (Tiongkok). Baidu ini juga mengembangkan browser, namanya Baidu Browser. Tapi saya sendiri pakai Baidu Mini.

Baidu Mini ini mirip dengan Google Chrome Mobile. Tidak tau apakah si Baidu pakai Chromium atau bukan. Namun kelebihan dari Baidu Mini meskipun sinyal internet cuma 2G loading website tetap jalan. Kalau pakai Google Chrome, harus 3G baru bisa loading itupun lama.

3. UC Mini

UC Browser Mini termasuk favorit, soalnya mirip dengan Opera Mini. Kelebihannya juga hampir sama. Cepat, ringan, irit kuota, tidak banyak iklan, punya kecepatan download yang cepat dan bisa membuka situs yang tidak bisa dibuka dibrowser lain 😀 Jangan ditanya saya membuka situs apa di UC Mini.

Artikel Rekomendasi:  [Share] Pengalaman pertama pakai aplikasi Grab dari Bandara Soekarno Hatta ke BSD City

Kesimpulannya

Itulah 3 browser favorit saya. Emang sih rata-rata yang mini-mini yang masuk dalam daftar favorit. Alasannya simpel yang penting cepat, irit kuota, ringan, download lancar dan tidak membutuhkan banyak memori. Kalau sudah semuanya dijamin bisa jadi browser favorit.

**



Rp175ribu
Deal

Tingkatkan penjualan offline di toko atau tempat usaha dengan Google Maps. Promo khusus, disini aja cuma 175 Ribu. Harga Normalnya 200 Ribu. Pesan Sekarang!

More Less

Rp150ribu
Deal

Paket iklan murah. Iklan muncul di FB, CUMA SEKALI BAYAR gaiss... Biaya Rp150ribu untuk 3 hari. Jangan ragu, ambil paket iklan murah ini sekarang juga 😉

More Less

Artikel Rekomendasi untuk Kamu

Artikel Rekomendasi:  Cara Pasang Blue Light Filter di PC Komputer
Chat Sekarang!
1
Order Iklan Sekarang? Klik Disini!
Hallo, Saya Mutiara.
Selamat datang di Bertravel Media.
Butuh bantuan, ingin order iklan, ada pertanyaan, konsultasi iklan, ingin buat website, ingin buat landingpage atau yang lainnya.
Klik "Chat Sekarang".