Pertanyaan & Penawaran Harga?

3 Cara Membuka Instagram di Komputer PC Menggunakan Aplikasi

Jika Bermanfaat Bagikan Sekarang..
Iklan Baris Online Gratis Jualme Indonesia

3 Cara Membuka Instagram di Komputer PC Menggunakan Aplikasi  – Instagram tidak seperti sosial media pada umumnya yang bisa diakses secara lengkap di situs website, tetapi Instagram lebih mudah ketika diakses melalui aplikasi Instagram.Karena keterbatasan tertentu menyebabkan Instagram tidak bisa kita buka lewat aplikasi yang tersedia di smartphone yang kita miliki disebabkan berbagai macam alasan.

Alasan yang umum menyebabkan kita ingin membuka Instagram lewat komputer, PC atau laptop misalnya ketika baterai handphone kita sudah habis, ketika aplikasi Instagram error, atau hanya sekedar melihat-lihat foto di Instagram.

3 Cara Membuka Instagram di Komputer PC Menggunakan Aplikasi
Instagram – Foto: Teerawut Masawat / Freepik

Sebenarnya selain alasan diatas masih banyak lagi alasan lain yang menyebabkan kita ingin membuka Instagram melalui perangkat komputer yang kita miliki. Alasannya tergantung dari tujuan dan masing-masing individu. Bisa saja alasan saya berbeda dengan alasan teman-teman yang lain.

Membuka Instagram di perangkat komputer caranya ada tiga cara, yang pertama menggunakan aplikasi, cara yang kedua menggunakan situs atau website pihak ketiga dan yang ketiga menggunakan extention di browser. Berikut ini 3 cara membuka Instagram di komputer PC menggunakan aplikasi.

Artikel Rekomendasi:  3 Manfaat Jika Kamu Memiliki Banyak Followers di Instagram

a. Menggunakan Aplikasi Pixsta

Membuka sosial media Instagram dengan menggunakan aplikasi Pixsta merupakan cara yang pernah saya gunakan ketika saya memiliki akun Instagram. Pixsta merupakan aplikasi yang bisa digunakan dengan cara mendownload aplikasinya secara gratis. Tetapi yang harus sobat ketahui, sebelum kita mendownload aplikasi Pixsta kita harus mendownload aplikasi yang digunakan untuk menempatkan aplikasi Pixsta.

Iklan Baris Online Gratis Jualme Indonesia

Nama aplikasi ini adalah aplikasi Pokki. Aplikasi Pokki inilah yang jadinya menjadi rumah untuk menempatkan aplikasi Pixsta. Sebenarnya aplikasi Pokki ini bukan hanya untuk aplikasi Pixsta saja, tetapi aplikasi sosial media lain juga bisa dipasang di Pokki.

Aplikasi lain yang bisa dipasang di Pokki bermacam seperti Facebook, Twitter, sosial media lain dan beberapa aplikasi game, dan beberapa aplikasi lain. Sebelum digunakan, saya ingin memberitahukan bahwa aplikasi ini memiliki kekurangan salah satunya kita tidak bisa berbagi foto. Selain itu masih ada beberapa kekurangan yang lain.

b. Menggunakan Aplikasi Bluestacks

Selain menggunakan aplikasi Pixsta, jika ingin membuka Instagram kita juga bisa menggunakan aplikasi Bluestacks. Cara memasang aplikasi Bluestacks bisa dilakukan dengan menginstall di komputer pc atau laptop yang kita miliki.

Artikel Rekomendasi:  Bagaimana cara Instagram irit atau hemat kuota internet?

Bluestacks merupakan salah satu emulator untuk aplikasi android, sehingga semua aplikasi android bisa dijalankan di dalam Bluestack. Sebenarnya bukan hanya aplikasi Instagram saja yang bisa dijalankan di Bluestacks, tetapi hampir semua aplikasi android bisa dijalankan di Bluestacks dengan cara mendownload di Google PlayStore Bluestacks. Hanya saja komputer yang menggunakan aplikasi Bluestacks akan cepat panas bahkan terkadang overhead.

Saya pernah menggunakan Bluestacks, tampilan Bluestacks sendiri hampir mirip dengan tampilan Android Jelly Bean. Tetapi karena adanya update terbaru dari Android mungkin akan ada perubahan lagi di Bluestacks. Ketika menggunakan aplikasi Bluestacks tampilan dan fungsinya hampir sama dengan aplikasi Instagram sungguhan.

c. Menggunakan Aplikasi Sistem Operasi Android di Komputer PC atau Laptop

Menggunakan aplikasi Instagram juga bisa digunakan di laptop atau komputer dengan menggunakan aplikasi Android. Saya sendiri pernah memasang aplikasi Android di laptop, hanya saja untuk memasang aplikasi Android kita membutuhkan password username dan sebagainya. Sehingga menurut saya cara ini lumayan sulit. Tetapi teman saya sendiri pernah memasang aplikasi Android di laptopnya, dan tampilannya hampir sama dengan handphone Android sungguhan.

Artikel Rekomendasi:  Youtube Red: Layanan nonton video Youtube berbayar dan bebas iklan

*)

Iklan Baris Online Gratis Jualme Indonesia
Jika Bermanfaat Bagikan Sekarang..
1
Hallo, Saya Shelly.
Selamat datang di Bertravel Media.
Ada yang bisa kami bantu?
Powered by