Darimana Sumber Penghasilan atau Pendapatan Soundcloud?

Darimana Sumber Penghasilan Soundcloud? – Soundcloud adalah layanan streaming audio berupa musik, lagu, podcast, dan file audio lainnya. Saya dulu cukup bingung dengan Soundcloud yang tidak menampilkan iklan pada layanan mereka. Seperti halnya Dezzer dan Spotify ada beberapa spot iklan yang ditemukan disitus mereka, namun Soundcloud ini berbeda. SoundCloud mendapatkan pemasukan atau pendapatan dari bayaran layanan premium.

Pengguna yang ingin mengupload lebih banyak file audio dan ingin mengupload audio dalam durasi panjang bisa memanfaatkan layanan premium. Layanan premium ini berkisar dari 6 dollar perbulan hingga 16 dollar perbulan. Pembayaran bisa dilakukan perbulan dan bisa juga dilakukan pertahun. Layanan ini cukup banyak digunakan oleh mereka yang sudah lama menggunakan Souncloud.

Iklan Baris Online Gratis Jualme Indonesia

Ada pula program monetization yaitu suara yang bisa dimonetisasi, jadi setiap lagu atau audio yang diputarkan maka akan mendapatkan bayaran. Nah bayaran ini belum diketahui detailnya seperti apa dalam program ini yang posting audio akan dibayar oleh Soundcloud.


Referensi:

Artikel Rekomendasi:  Apa kegunaan verifikasi waktu daftar akun Instagram?


Rp175ribu
Deal

Tingkatkan penjualan offline di toko atau tempat usaha dengan Google Maps. Promo khusus, disini aja cuma 175 Ribu. Harga Normalnya 200 Ribu. Pesan Sekarang!

More Less

Rp150ribu
Deal

Paket iklan murah. Iklan muncul di FB, CUMA SEKALI BAYAR gaiss... Biaya Rp150ribu untuk 3 hari. Jangan ragu, ambil paket iklan murah ini sekarang juga 😉

More Less

Artikel Rekomendasi untuk Kamu

Artikel Rekomendasi:  Twitch: Situs layanan streaming khusus video game
Chat Sekarang!
1
Order Iklan Sekarang? Klik Disini!
Hallo, Saya Mutiara.
Selamat datang di Bertravel Media.
Butuh bantuan, ingin order iklan, ada pertanyaan, konsultasi iklan, ingin buat website, ingin buat landingpage atau yang lainnya.
Klik "Chat Sekarang".