Pertanyaan & Penawaran Harga?

4 Tips Memasang Hashtag (#) di Foto dan Video yang Upload di Instagram

Jika Bermanfaat Bagikan Sekarang..
Iklan Baris Online Gratis Jualme Indonesia

4 Tips Memasang Hashtag (#) di Foto dan Video yang Upload di Instagram – Mengenai cara menambah followers Instagram menggunakan hashtag memang ada benarnya. Hanya saja jumlahnya tidak terlalu banyak dan signifikan, butuh juga cara lain agar Instagram bertambah.

Memiliki banyak followers di Instagram itu lebih mudah ketimbang punya banyak followers di Twitter. Di Instagram hanya dengan modal foto bagus, menarik dan kualitas kita bisa mendapat followers hingga puluhan ribu hingga ratusan ribu.

4 Tips Memasang Hashtag (#) di Foto dan Video yang Upload di Instagram
Instagram – Foto: Teerawut Masawat / Freepik

4 Tips Memasang Hashtag (#) di Foto dan Video yang Upload di Instagram

Menambah hashtag memang bisa menambah followers tapi tidak semua hashtag bisa menambah followers, karena hanya beberapa hashtag yang bisa menambah followers. Untuk lebih jelasnya berikut ini ada beberapa cara menggunakan hashtag agar followers bertambah.

Iklan Baris Online Gratis Jualme Indonesia

1. Pasang Hashtag (#) Secukupnya

Karena tidak semua hashtag bisa menambah followers. Oleh sebab itu pasang hashtag yang banyak digunakan orang, atau hashtag yang kira-kira banyak digunakan. Gunakan 35 hashtag dengan sebaik-baiknya. Tapi perlu diketahui bahwa hashtag yang terlalu banyak bisa terlihat kurang rapi dan terlihat berantakan. Pasang hashtag sewajarnya saja.

Artikel Rekomendasi:  19 Situs untuk membuka Instagram di komputer PC

2. Pasang Hashtag Sesuai dengan Tema Foto dan Video

Pilihlah hashtag yang sesuai dengan tema foto kita. Sebagai contoh jika tema fotonya tentang fashion maka buatlah hashtag #Fashionatau hashtag yang berhubungan dengan fashion itu sendiri.

3. Buatlah Hashtag yang Banyak Digunakan

Banyak orang yang membuah video dubsmash. Jika kita membuat video dubsmash ada baiknya untuk ikut membuat hashtag #dubsmash agar mereka yang mencari hashtag ini dapat menemukan kita di Instagram.

4. Buatlah Hashtag Menuju Akun Instagram yang Sudah Terkenal

Akun Instagram terkenal biasanya sering membuat hashtag khusus. Seperti akun Instagram National Geographic Channelmemiliki hashtag #natgeo #natgeotrevel. Akun Instagram Jalan-Jalan Manmemiliki hashtag #jalan2man. Akun Ayo Dolan punya hashtag #ayodolan, Dagelan dengan #dagelan dan banyak lagi.

Ada baiknya ikut membuat hashtag untuk mengarah keakun mereka. Karena selain pemiliki akun, masih banyak yang lain yang ikut mengakses hashtag tersebut. Jika fotonya bagus maka berpeluang besar untuk mendapatkan followers baru. Semua hashtag sebenarnya berpotensi menambah followers, hanya saja jumlahnya berbeda-beda antara yang satu dengan yang lain.

Artikel Rekomendasi:  3 Manfaat Jika Kamu Memiliki Banyak Followers di Instagram

*)

Iklan Baris Online Gratis Jualme Indonesia
Jika Bermanfaat Bagikan Sekarang..
1
Hallo, Saya Shelly.
Selamat datang di Bertravel Media.
Ada yang bisa kami bantu?
Powered by