Pertanyaan & Penawaran Harga?

Mengapa Banyak Orang Terkenal di Sosial Media?

Jika Bermanfaat Bagikan Sekarang..
Iklan Baris Online Gratis Jualme Indonesia

Mengapa Banyak Orang Terkenal di Sosial Media? – Dari fenomena yang terjadi disosial media sudah sangat banyak sekali orang yang terkenal dari sosial media. Baik orang luar negeri maupun dalam negeri sudah banyak yang terkenal dari sosial media. Fenomena sosial media yang paling heboh adalah terkenalnya Justin Bieber dari sosial media Youtube. Jika di Indonesia juga ada yang mendadak terkenal di sosial media Youtube, contohnya Sinta Jojo dan Briptu Norman Kamaru.

Karena sosial media banyak orang orang yang mendadak menjadi seleb disosial media. Ada banyak orang berusaha terkenal di sosial media. Kadang ada yang berhasil dan ada pula yang tidak berhasil. Jika sudah berhasil terkenal biasanya mendapat sebutan seleb sosmed. Seperti seleb di Instagram, seleb Twitter, seleb Facebook, dan paling sering membuat orang terkenal adalah seleb Youtube.

Menurut saya Youtube merupakan sosial media yang paling sering membuat orang terkenal di sosial media. Bahkan ketenaran disosial media berbagai video ini juga membuat banyak orang menjadi seleb didunia nyata. Untuk Indonesia saja kita mengenal penyanyi cantik Raisa yang awalnya juga terkenal dari Youtube.

Artikel Rekomendasi:  29 Aplikasi ini Bisa Digunakan untuk Mengedit Foto Sebelum Diunggah ke Instagram

Ketika itu Raisa membagikan video lagu cover yng dia nyanyikan ke Youtube. Ada beberapa lagu yang dicovernya yang unggah ke sosial media Youtube, karena banyak yang menyukainya Raisa pun mulai dikenal dikalangan Youtube Viewer. Hingga akhirnya sekarang Raisa menjadi seleb di dunia nyata dan sudah memiliki banyak penggemar. Karena Fenomena Banyak Orang Terkenal di Sosial Media Muncul Pertanyaan.

Mengapa Banyak Orang Terkenal di Sosial Media?
Instagram – Foto: Teerawut Masawat / Freepik

Mengapa Sosial Media bisa Membuat Orang Terkenal?

Iklan Baris Online Gratis Jualme Indonesia

Sebenarnya sederhana, orang mudah terkenal disosial media karena sosial media memilikii efek viral atau menyebar dengan sangat cepat. Dalam waktu yang tidak lama seseorang bisa jadi terkenal.

Berbeda antara zaman dulu dengan zaman sekarang, jika dulu harus membuat suatu karya yang luar biasa baru bisa dikenal orang banyak, tapi sekarang dengan tingkah laku konyol yang dibagikan ke sosial media bisa membuat kita membuat kita terkenal. Baik atau buruk, bisa membuat orang-orang terkenal di sosial media.

Selain itu orang-orang yang menghuni sosial media jumlahnya besar sekali. Sebut saja raksasa sosial media mencari teman, Facebook. Facebook sudah memiliki member lebih dari 1 milyar pengguna dari seluruh dunia. Satu milyar bukanlah angka yang kecil. Selain Facebook masih ada sosial media berbagai video yaitu Youtube yang jumlah penggunanya lebih dari 1 Milyar pengguna dari seluruh dunia.

Artikel Rekomendasi:  Bagaimana Cara Mention Teman di Instagram?

Jika hitung dengan jari tangan 1 milyar bukanlah angka yang kecil, itu angka yang sangat besar sekali. Bisa dibayangkan jika kita video kita di Youtube ditonton oleh 1 milyar orang, sudah pasti kita jadi orang terkenal didunia. Sedangkan video Youtube yang ditonton lebih dari 1 juta saja, dalam sekejap bisa membuat orang-orang mendadak terkenal.

Selain itu, orang yang sudah terkenal pun memanfaatkan sosial media untuk mempertahankan kepopulerannya. Karena banyak orang yang berkumpul disosial media, tidak heran juga jika sosial media sering dijadikan media marketing untuk perusahaan.

Kesimpulan

Jadi hal yang membuat orang mudah dan cepat terkenal di sosial media adalah efek viralnya, efek yang mudah menyebar dengan sangat cepat. Selain itu jumlah orang-orang yang berada di sosial media jumlahnya juga sangat banyak.

Iklan Baris Online Gratis Jualme Indonesia

Artikel Rekomendasi untuk Kamu

Artikel Rekomendasi:  3 Manfaat Membeli Followers untuk Instagram
Jika Bermanfaat Bagikan Sekarang..
1
Hallo, Saya Shelly.
Selamat datang di Bertravel Media.
Ada yang bisa kami bantu?
Powered by