6 Cara Mudah Agar Foto dan Video di Instagram di Repost

Rp115ribu
Deal

Dari Bertravel Media, dapat paket iklan murah. Iklan muncul di FB dan IG sekaligus, CUMA SEKALI BAYAR gaiss... Biaya Rp115ribu untuk 3 hari. Jangan ragu, ambil paket iklan murah ini sekarang juga 😉

More Less

6 Cara Mudah Agar Foto dan Video di Instagram di Repost – Jadi suatu kebangga tersendiri jika foto yang kita unggah direpost kembali oleh orang lain. Meskipun sebenarnya kita tidak mendapatkan manfaat yang berarti, tapi ada kesan tersendiri yang kita dapatkan. Sehingga muncul pertanyaan mengenai cara agar foto atau video kita di instagram direpost ulang oleh pihak tertentu.

6 Cara Mudah Agar Foto dan Video di Instagram di Repost
Instagram – Foto: Teerawut Masawat / Freepik

6 Caranya Agar Foto atau Video di Instagram di Repost

Banyak cara yang dilakukan oleh Instagramers agar fotonya di repost oleh suatu akun tertentu. Agar foto yang kita miliki direpost oleh orang lain, kita harus menerapkan beberapa tips dan triknya. Caranya cukup mudah diterapkan oleh setiap Instagramers.

1. Membuat Hashtag Tertentu

Ternyata membuat hashtag bisa membuat foto atau video kita di repost. Misalnya foto kita berhubungan dengan jalan-jalan atau traveling maka kita bisa membuat hashtag #Travelling atau hashtag lain yang berhubungan dengan kegiatan yang kita lakukan, Jangan berharap direpost jika foto kita tidak memiliki hashtag.

2. Membuat Hashtag Menuju Akun Tertentu

Membuat hashtag menuju akun tertentu adalah membuat hashtag yang diarahkan untuk akun Instagram lain seperti National Geographic dengan hashtag #natgeo. Akun ig Jalan2Men dengan hashtag #jalan2men. Dan akun IG lainnya.

Artikel Rekomendasi:  Bagaimana Caranya Agar Akun Instagram Tidak di Banned atau Dihapus oleh Instagram?

Agar foto/video yang kita miliki di repost ada baiknya kita hanya memasang satu hashtag saja. Soalnya meskipun kita memiliki foto dan video layak di repost tetapi jika foto tersebut memiliki banyak hashtag maka si admin akan bingung. Karena jika hastagnya banyak, admin akan beranggapan bahwa foto tersebut sudah direpost oleh akun yang lain. Padahal fotonya sama sekali belum pernah direpost.

Rp497ribu
Deal

Dari Levidio, untuk konten promosi bisnismu di FB, IG, WA, dll. Dapatkan template dengan 5.400++ desain promosi siap pakai. Tinggal edit pakai PowerPoint. Tersedia Panduan Lengkap. BELI SEKARANG juga, sebelum kompetitor mendahuluimu.. 😉

More Less

Iklan Baris Online Gratis Jualme Indonesia

3. Posting dan Unggah Foto/Video Sebagus Mungkin

Sudah pasti jika foto yang bagus, layak untuk direpost. Tidak mungkin foto yang jelek akan direpost oleh orang lain. Bisa dibilang foto yang direpost adalah foto yang terbaik dari yang terbaik. Ingat, foto yang bagus bukan foto yang dieditan yang bentuknya berubah dari yang asli.

4. Posting Foto/Video Senatural Mungkin

Foto yang natural tanpa kesan diedit akan lebih menarik untuk di repost. Meskipun fotonya adalah foto hasil editan tapi usahakan foto tersebut terlihat natural. Jangan terlalu diperlihatkan jika foto tersebut merupakan hasil editan. Begitu pula dengan video, usahakan video tidak terlihat seperti editan meskipun aslinya video tersebut hasil editan.

Artikel Rekomendasi:  Saya punya lencana verifikasi di Facebook, apakah saya bisa punya lencana verifikasi di Instagram?

5. Pilih Waktu yang Tepat untuk Mengunggah Foto atau Video

Pemilihan waktu berpengaruh terhadap foto atau video yang kita unggah. Pilihlah waktu-waktu yang tepat yang bersamaan dengan waktu si admin sedang online. Hashtag atau mention yang mengarah kesuatu akun bersamaan dengan waktu admin online, akan berpeluang direpost.

Hal ini dikarenakan, biasanya admin cenderung malas untuk merepost suatu foto yang hashtagnya yang sudah berada di tumpukan bawah. Jika hashtag kita bersamaan dengan waktu online si admin, otomatis foto kita berada diurutan teratas. Foto teratas berpeluang besar untuk direpost.

6. Request Repost ke Akun-Akun Tertentu

Upaya request repost bisa dilakukan dengan cara menghubungi si admin akun IG tertentu. Caranya dengan menghubungi kontak admin yang tersedia. Untuk request tidak salah rasanya jika kita membayarkan sejumlah yang sebagai tanda jasa untuk akun tertentu. Agar bisa direpost secara gratis, jika kita memiliki kenalan atau teman, tidak salah jika kita meminta request untuk repost.

6. Request Repost ke Akun-Akun Tertentu

Posting foto atau video yang berpotensi menjadi viral. Informasi yang unik dan menarik berpotensi akan direpost kembali oleh banyak orang.

Ada beberapa keuntungan jika foto yang kita posting di Instagram di repost ulang oleh akun Instagram yang lain. Berikut ini keuntungannya:

• Pembuktian jika foto yang kita unggah atau kita posting merupakan foto yang berkualitas.
• Bisa mendapatkan promosi gratis.
• Bisa dikenal oleh banyak orang.
• Bisa menambah follower secara gratis dan Cuma-Cuma.

Artikel Rekomendasi:  Mengapa Banyak Orang Terkenal di Sosial Media?

Untuk aplikasi repost, ada banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk merepost foto atau video yang ada di Instagram diantaranya InstaRepost, Repost, RepostWhiz, Instagrab, Reposter, RepostIt, regrann dan banyak lagi aplikasi repost Instagram lainnya.

Regrann aplikasi repost Instagram favorit saya, sambil repost bisa download foto dan juga video.

*)

Rp497ribu
Deal

Dari Levidio, untuk konten promosi bisnismu di FB, IG, WA, dll. Dapatkan template dengan 5.400++ desain promosi siap pakai. Tinggal edit pakai PowerPoint. Tersedia Panduan Lengkap. BELI SEKARANG juga, sebelum kompetitor mendahuluimu.. 😉

More Less

Rp447ribu
Deal

Dari Levidio, dapatkan akses ke 250+ template desain video undangan digital untuk pernikahan dan event. Bisa digunakan untuk membuka jasa pembuatan video undangan pernikahan dan event hanya dengan Powerpoint. Dapatkan penghasilan hingga puluhan juta. BELI SEKARANG JUGA, rasakan manfaatnya. 😉

More Less
Chat Sekarang!
1
Order Iklan Sekarang? Klik Disini!
Hallo, Saya Mutiara.
Selamat datang di Bertravel Media.
Butuh bantuan, ingin order iklan, ada pertanyaan, konsultasi iklan, ingin buat website, ingin buat landingpage atau yang lainnya.
Klik "Chat Sekarang".