Pertanyaan & Penawaran Harga?

Darimana Sumber Penghasilan atau Pendapatan Youtube?

Darimana Sumber Penghasilan atau Pendapatan Youtube?

Jika Bermanfaat Bagikan Sekarang..
INFORMASI:
Ingin bisnis/usaha yang Anda miliki bisa muncul di halaman 1 (satu) Google? Kami bisa membantu bisnis Anda muncul di halaman 1 (satu) Google dalam hitungan menit. Tertarik Hubungi kami di WhatsApp 085211724490

Darimana Sumber Penghasilan atau Pendapatan Youtube? – Youtube adalah situs sosial media berbagi video terbesar di dunia. Youtube adalah sosial media berbagai video yang dimiliki oleh Google. Youtube diakuisisi oleh Google pada tahun 2006, sehingga sejak tahun 2006 sampai sekarang Youtube menjadi milik Google. Maka jangan heran ketika kamu mengakses Youtube, akun yang digunakan adalah akun email Gmail dari Google karena Youtube adalah milik Google.

Darimana Sumber Penghasilan atau Pendapatan Youtube?
Sumber: DailyGenius.com

Mungkin banyak orang yang bertanya mengenai pemasukan, penghasilan dan pendapatan Youtube berasal darimana. Sebenarnya Youtube ini adalah anak usaha dari Google sehingga seluruh biaya pengeluaran Youtube ditanggung oleh Google sebagai induk. Google sendiri mendapatkan pemasukan, penghasilan atau pendapatan dari banyak sumber.

Jasa Adwords Murah Jakarta Pekanbaru, Jasa Pasang Iklan di Google Murah

Dalam artikel sebelumnya sudah disebutkan bahwa sumber pendapatan Google berasal dari iklan di layanan Google (Google Ads atau Google Adwords), Google Cloud, penjualan gadget Google dan masih banyak lagi. Tapi sumber pendapatan terbesar Google berasal dari iklan. Jadi jangan heran jika kamu menonton Youtube muncul banyak iklan disana, karena itu adalah sumber pendapatan Google.

Rekomendasi untuk Kamu:  Bagaimana cara buka Instagram gratis tanpa kuota?

Rekomendasi : Sumber Penghasilan dan Pendapatan Google

Jadi pada intinya sumber pendapatan atau penghasilan Youtube berasal dari iklan yang ditampilkan di Youtube. Namun Youtube sendiri adalah anak usaha dari Google, sehingga seluruh penghasilan dari Youtube akan dikelola oleh Google. Penghasilan iklan di Youtube juga dibagikan lagi kepada Youtuber selaku pembuat konten di Youtube.

Rekomendasi: Sumber Penghasilan dan Pendapatan Youtuber

INFORMASI:
Dapatkan Paket Pasang Iklan Murah di Google, Hanya 200.000 untuk 14 hari. Hubungi Kami Sekarang!

Artikel Rekomendasi untuk Kamu

Rekomendasi untuk Kamu:  5 Cara Aman Berbelanja Online di Sosial Media Instagram
Jika Bermanfaat Bagikan Sekarang..
1
Hallo, Saya Shelly.
Selamat datang di Bertravel Media.
Ada yang bisa kami bantu?
Powered by