Pertanyaan & Penawaran Harga?

Apakah untuk memverifikasi daftar akun Instagram membutuhkan biaya?

Jika Bermanfaat Bagikan Sekarang..
Iklan Baris Online Gratis Jualme Indonesia

Apakah untuk memverifikasi daftar akun Instagram membutuhkan biaya? – Sebagai pengguna Instagram atau yang sudah beberapa kali membuat akun Instagram tentunya akan diminta untuk memverifikasi akun Instagram yang kita miliki. Di sosial media Instagram biasanya ada dua jenis verifikasi diantaranya verifikasi akun menggunakan nomor handphone dan yang kedua menggunakan email.

Verifikasi ini dilakukan untuk memastikan kebenaran bahwa akun tersebut benar-benar akun yang kamu miliki bukan akun Instagram yang dibuat otomatis oleh robot. Intinya untuk memastikan akun Instagram benar-benar dibuat manual oleh manusia (real human).

Apakah untuk memverifikasi daftar akun Instagram membutuhkan biaya?
Instagram – Foto: Teerawut Masawat / Freepik

Verifikasi akun Instagram melalui nomor handphone biasanya kita akan dikasi semacam kode unik. Sejauh ini kode tersebut terdiri dari 6 angka. Selanjutnya kode verifikasi tersebut dimasukkan kembali ke form verifikasi yang sudah disediakan oleh pihak Instagram.

Iklan Baris Online Gratis Jualme Indonesia

Selain verifikasi melalui nomor handphone, juga ada verifikasi menggunakan email. Syaratnya adalah email tersebut benar-benar email yang kamu miliki. Nantinya Instagram secara otomatis mengirimkan tautan atau link yang bisa diklik untuk proses verifikasi akun Instagram.

Artikel Rekomendasi:  3 Cara Mudah Repost Foto dan Video di Instagram

Jika sudah diverifikasi berarti Instagram sudah benar-benar yakin bahwa akun Instagram tersebut benar-benar milik kamu. Jika kamu lupa dengan password akun Instagram, Instagram bisa membantu untuk membuat password baru. Syaratnya ya itu tadi, kita harus verifikasi melalui nomor handphone dan email.

Intinya sejauh ini tidak ada biaya yang harus dikeluarkan untuk proses verifikasi akun Instagram. Biaya yang keluarkan adalah biaya kuota internet untuk membuka email atau membuka Instagram.

Ingat ya, verifikasi disini bukan verifikasi untuk mendapatkan lencana biru/ceklis biru/centang biru pada Instagram. Tapi verifikasi ini untuk memastikan akun tersebut benar dibuat oleh manusia (real human). Lebih jelasnya ini verifikasi akun untuk yang baru mendaftarkan akun Instagram.

Iklan Baris Online Gratis Jualme Indonesia

Artikel Rekomendasi untuk Kamu

Artikel Rekomendasi:  Cara Melihat Link atau Alamat URL Akun Instagram yang Kita Miliki
Jika Bermanfaat Bagikan Sekarang..
1
Hallo, Saya Shelly.
Selamat datang di Bertravel Media.
Ada yang bisa kami bantu?
Powered by