Pertanyaan & Penawaran Harga?

Browser Apa yang Bebas dari Iklan atau yang Iklannya Sedikit?

Jika Bermanfaat Bagikan Sekarang..
Iklan Baris Online Gratis Jualme Indonesia

Browser Apa yang Bebas dari Iklan atau yang Iklannya Sedikit? – Browser merupakan alat yang digunakan untuk browsing di internet. Beberapa browser yang paling dikenal diantaranya adalah Google Chrome, Mozilla Firefox, Opera, Internet Explorer, Maxthon, Torch Browser, dan Baidu Browser. Namun ada jenis browser terbaru yang ikut meramaikan browser di dunia yaitu Microsoft Edge dan UC Browser.

Microsoft Edge merupakan browser terbaru yang dikembangkan oleh Microsoft yang rencananya menggantikan peran Internet Explorer. Selain itu juga ada UC Browser, salah satu browser yang berasal dari China Tiongkok.

Apa yang Bebas dari Iklan atau yang Iklannya Sedikit?

Sebenarnya tanpa harus menganti browser, kita bisa menghilangkan iklan di browser. Sekarang ini untuk berbagai macam browser sudah bisa dipasang Adblock. Adblock merupakan extention yang bisa dipasang untuk menangkis iklan pada browser PC. Sehingga iklan pada browser PC tidak akan muncul.

Adblock ini merupakan extention yang bisa dipasang secara gratis. Berikut ini 3 jenis extention adblock (penangkis iklan) yang bisa dan sering dipasang di browser.

Artikel Rekomendasi:  7 Kekurangan Aplikasi Browser Opera Mini

1. Adblock Plus
2. AdGuard
2. Adblock

Iklan Baris Online Gratis Jualme Indonesia

Jika salah satu extention ini sudah terpasang maka berbagai macam jenis iklan bisa diatasi. Baik itu iklan banner, iklan popup dan popunder, iklan video semuanya bisa diatasi. Iklan di Facebook, iklan Google Adsense, iklan di Youtube, iklan di situs download, iklan di blog dan iklan di situs berita semuanya bisa dihilangkan. Jadi kita tidak perlu ganti browser lagi.

UC Browser dan Opera Mini Punya Fitur untuk Menghilangkan atau Menyingkirkan iklan

Jika ada yang berniat mengganti browser dengan browser jenis lain. Maka UC Browser dan Opera Mini bisa dijadikan pilihan. Mengapa UC Browser dan Opera Mini. Karena UC Browser dan Opera Mini sudah tersedia fitur adblock yang bisa menyingkirkan iklan baik itu mobile smartphone maupun di PC. Untuk PC fiturnya terdapat pada setting browser UC Browser dan Opera Mini. Tanpa dipasang adblock, kita bisa menyingkirkan iklan dari UC Browser dan Opera Mini.

Kesimpulannya

Jadi intinya browser yang bisa dipilih agar iklan yang muncul lebih sedikit gunakan saja UC Browser atau Opera Mini. UC Browser dan Opera Mini bisa digunakan untuk mobile smartphone. UC Browser juga tersedia untuk PC. Untuk yang masih menggunakan browser selain UC Browser bisa masang tool Adblock pada browser. Ada 3 yang terkenal, bisa dipilih salah satunya.

Artikel Rekomendasi:  Nonton di Hooq kuota cepat habis, satu Nonton di Hooq kuota cepat habis, satu film bisa 1GB

*)

Iklan Baris Online Gratis Jualme Indonesia
Jika Bermanfaat Bagikan Sekarang..
1
Hallo, Saya Shelly.
Selamat datang di Bertravel Media.
Ada yang bisa kami bantu?
Powered by