Mindtalk, Sosial media asal Indonesia yang berbasis minat

Mindtalk, Sosial media asal Indonesia yang berbasis minat – Apa itu Mindtalk? Mindtalk adalah sosial media asli Indonesia berbasis minat. Mindtalk sering juga disebut sebagai Pinterest versi Indonesia. Tak hanya itu Mindtalk juga bisa dianggap sebagai forum dan juga komunitas yang disesuaikan dengan minat masing-masing.

Berdasarkan informasi dari Wikipedia diketahui bahwa Mindtalk diluncurkan pada 14 November 2012. Mindtalk didirikan oleh Robin Marufi dan Danny Oei Wirianto. Mindtalk berada dibawah naungan Merah Putih Incubator.

Iklan Baris Online Gratis Jualme Indonesia
Mindtalk, Sosial media asal Indonesia yang berbasis minat

Mindtalk pada awal berdirinya cukup populer, namun semakin lama nampaknya Mindtalk semakin sepi. Rangking situs Mindtalk semakin lama juga semakin menurun dari waktu ke waktu.

Sekarang situs Mindtalk nampak sepi, belum ada keterangan resmi dari manajemen bahwa Mindtalk akan ditutup. Mindtalk bisa diakses di alamat www.mindtalk.com

Mungkin itu saja.. Semoga bermanfaat..

Rp115ribu
Deal

Dari Bertravel Media, dapat paket iklan murah. Iklan muncul di FB dan IG sekaligus, CUMA SEKALI BAYAR gaiss... Biaya Rp115ribu untuk 3 hari. Jangan ragu, ambil paket iklan murah ini sekarang juga 😉

Artikel Rekomendasi:  5 Kerugian Membeli Followers Instagram
More Less
Chat Sekarang!
1
Order Iklan Sekarang? Klik Disini!
Hallo, Saya Mutiara.
Selamat datang di Bertravel Media.
Butuh bantuan, ingin order iklan, ada pertanyaan, konsultasi iklan, ingin buat website, ingin buat landingpage atau yang lainnya.
Klik "Chat Sekarang".