Nonton di Hooq kuota cepat habis, satu Nonton di Hooq kuota cepat habis, satu film bisa 1GB

Nonton di Hooq kuota cepat habis, satu film bisa 1GB – Hooq adalah salah satu situs untuk nonton film online berlangganan. Hooq kabarnya sudah tersedia untuk beberapa negara seperti Filipina, Thailand dan juga Indonesia. Di Indonesia sendiri untuk mempermudah jangkauan pasar Hooq melakukan kerjasama dengan operator Telkomsel. Telkomsel adalah operator plat merah yang jaringan dan jumlah penggunanya terbesar di Indonesia.

Saya sendiri sebagai pengguna Telkomsel turut merasakan manisnya layanan nonton film gratis di Hooq. Hooq ini jika diperhatikan dengan seksama mirip dengan Netflix, Iflix dan layanan nonton film berbayar serupa lainnya.

Netflix sendiri sudah populer di negeri paman sam atau Amerika Serikat dan banyak negara lainnya. Iflix sendiri mulai berkembang dan jangkauan pasarnya di Asia dan Asia Tenggara. Iflix nampaknya sudah melakukan kerjasama dengan operator Indosat Ooredoo.

Menurut saya aplikasi nonton online Hooq ini bagus. Bisa nonton film gratis tanpa bayar karena saya pelanggan Telkomsel. Kabarnya kalau bukan pelanggan Telkomsel kabarnya akan dikenakan bayaran sekian rupiah. Tapi saya sendiri tidak tau berapa rincian biaya yang dikeluarkan untuk biaya menonton di Hooq.

Artikel Rekomendasi:  Apa itu Google Chrome? Kelebihan dan Kekurangannya

Sebagai pelanggan Telkomsel tentunya saya mendapatkan dua hal, yaitu film berbayar dan film gratis. Jadi film berbayar di Hooq adalah film yang mana kita harus bayar lagi ke Hooq baru bisa nonton. Memang sih tidak terlalu besar, rata-rata harganya sesuai dengan harga tiket bioskop.

Iklan Baris Online Gratis Jualme Indonesia

Kalau nonton di smartphone memang jernih sih, lumayan jika dibandingkan dengan nonton film di Youtube. Namun kabarnya film di Hooq kalau didownload kualitasnya kurang bagus jika ditonton di komputer. Saya sendiri belum coba, tapi review di internet mengatakan begitu.

Kalau nonton film di Hooq saya mengandalkan kuota nonton Hooq gratis dari Telkomsel. Ketika beli paket internet Telkomsel saya mendapatkan paket 1 GB nonton di Hooq. Saya cuma dapat sedikit karena saya beli paket yang harganya murah, kalau saya beli paket yang harganya mahal pasti dapat paket nonton yang lebih besar lagi.

Berkali-kali saya coba nonton di Hooq, setiap nonton satu film di Hooq dengan kualitas Low paketnya terpakai cukup banyak. Kalau dihitung bisa lebih dari 800 MB. Mungkin kalau pakai kualitas HD atau High mungkin bisa 1 GB. Kemarin waktu baca artikel review Hooq diinternet juga gitu.

Artikel Rekomendasi:  [Share] Pengalaman coba pakai aplikasi UBER yang gagal waktu di Bandara Soekarno Hatta

Jadi kalau pakai Hooq kuota internetnya memang cepat habis. Satu film bisa 1 GB mungkin lebih. Kalau cuma dapat 1 GB berarti cuma dapat sisa 200 MB jika satu film 800 MB.

Kalau saya sendiri untuk mengetahui pemakain Hooq melalui menu Data Usage atau Pemakaian Data dismartphone Android saya. Dalam hati saya, wah ternyata besar juga berabe juga pakai pakai paket sendiri. Jadi pengguna Hooq bayar dulu, nonton film di Hooq bayar dulu, kuota juga bayar, kalau semuanya bayar kacau juga haha.

Untungnya saya pakai Telkomsel jadi pengeluaran lain-lain disama mereka.

Mungkin itu saya, semoga informasinya bermanfaat. Kalau teman-teman punya pengalaman ingin share review silahkan bagikan disini.

**



Rp175ribu
Deal

Tingkatkan penjualan offline di toko atau tempat usaha dengan Google Maps. Promo khusus, disini aja cuma 175 Ribu. Harga Normalnya 200 Ribu. Pesan Sekarang!

More Less

Rp150ribu
Deal

Paket iklan murah. Iklan muncul di FB, CUMA SEKALI BAYAR gaiss... Biaya Rp150ribu untuk 3 hari. Jangan ragu, ambil paket iklan murah ini sekarang juga 😉

Artikel Rekomendasi:  Kelebihan dan Kekurangan Bluestacks untuk Aplikasi Android
More Less
Chat Sekarang!
1
Order Iklan Sekarang? Klik Disini!
Hallo, Saya Mutiara.
Selamat datang di Bertravel Media.
Butuh bantuan, ingin order iklan, ada pertanyaan, konsultasi iklan, ingin buat website, ingin buat landingpage atau yang lainnya.
Klik "Chat Sekarang".