Pexels: Situs penyedia stok foto gratis, legal dan bebas hak cipta

Rp115ribu
Deal

Dari Bertravel Media, dapat paket iklan murah. Iklan muncul di FB dan IG sekaligus, CUMA SEKALI BAYAR gaiss... Biaya Rp115ribu untuk 3 hari. Jangan ragu, ambil paket iklan murah ini sekarang juga 😉

More Less

Pexels: Situs penyedia stok foto gratis, legal dan bebas hak cipta – Mungkin sering kali kita kesulitan mencari gambar berkualitas, profesional dan premium. Kita bisa saja mencari gambar tersebut di Google, tapi kebanyakan gambar di Google kualitasnya tidak sesuai dengan yang kita inginkan. Ada yang berkualitas tapi berbayar. Ada gambar yang bagus tapi resolusinya kurang jernih.

Selain itu banyak gambar di Google memiliki hak cipta yang tidak boleh digunakan secara gratis. Oleh karena itu Pexels adalah jawaban bagi kita semua yang membutuhkan gambar yang berkualitas, legal, dan bisa didownload secara gratis.

Pexels memiliki ribuan stok foto gratis

Pexels adalah situs yang menyimpan ribuan foto yang berkualitas, foto dengan resolusi tinggi, premium dan pastinya gambarnya terlihat profesional. Website yang menggunakan gambar atau foto yang berkualitas dari Pexels akan membuat website, presentasi, dan proyek terlihat profesional.

Artikel Rekomendasi:  Quantcast: Layanan analisis data website dan analisis periklanan

Pexels hanya tersedia dalam bahasa Inggris

Sekarang Pexels hanya tersedia dalam bahasa inggris, belum tersedia dalam bahasa Indonesia. Sehingga keyword atau kata kunci untuk mencari foto di Pexels harus menggunakan istilah dalam bahasa Inggris.

Rp497ribu
Deal

Dari Levidio, untuk konten promosi bisnismu di FB, IG, WA, dll. Dapatkan template dengan 5.400++ desain promosi siap pakai. Tinggal edit pakai PowerPoint. Tersedia Panduan Lengkap. BELI SEKARANG juga, sebelum kompetitor mendahuluimu.. 😉

More Less

Iklan Baris Online Gratis Jualme Indonesia

Contohnya ingin cari gambar atau foto bunga, jadi kata kunci yang harus dimasukkan dikolom pencarian adalah ‘flower’. Begitu juga dengan pencarian lainnya harus dalam bahasa inggris.

Gambar dari Pexels menggunakan Creative Commons Lisense, jadi bisa digunakan secara gratis untuk tujuan komersial sekalipun. Misalnya foto atau gambar untuk keperluan poster, majalah, banner ads, gambar ilustrasi, gambar di website, gambar disosial media, dan presentasi bisa menggunakan gambar dari Pexels.

Banyak situs, media online dan blog yang menggunakan gambar dari Pexels

Beberapa situs online juga kedapatan menggunakan gambar atau foto dari Pexels diantaranya Hipwee, Shopback, dan masih banyak lagi. Gambar dan foto dari Pexels juga sering digunakan situs berita online, dan beberapa media online blog.

Artikel Rekomendasi:  Darimana Sumber Penghasilan atau Pendapatan Google?

Saya sendiri merekomendasikan kepada beberapa orang agar mereka menggunakan gambar dari Pexels karena gambarnya terlihat profesional dan premium.

Kekurangan Pexels

Yang menjadi kekurangan adalah fitur di Pexels belum sebanyak di Pixabay. Di Pexels belum tersedia fitur untuk memilih ukuran foto untuk di download.

*)

Rp497ribu
Deal

Dari Levidio, untuk konten promosi bisnismu di FB, IG, WA, dll. Dapatkan template dengan 5.400++ desain promosi siap pakai. Tinggal edit pakai PowerPoint. Tersedia Panduan Lengkap. BELI SEKARANG juga, sebelum kompetitor mendahuluimu.. 😉

More Less

Rp447ribu
Deal

Dari Levidio, dapatkan akses ke 250+ template desain video undangan digital untuk pernikahan dan event. Bisa digunakan untuk membuka jasa pembuatan video undangan pernikahan dan event hanya dengan Powerpoint. Dapatkan penghasilan hingga puluhan juta. BELI SEKARANG JUGA, rasakan manfaatnya. 😉

More Less

Artikel Rekomendasi untuk Kamu

Artikel Rekomendasi:  TinyPic: Layanan hosting gambar, foto dan video gratis
Chat Sekarang!
1
Order Iklan Sekarang? Klik Disini!
Hallo, Saya Mutiara.
Selamat datang di Bertravel Media.
Butuh bantuan, ingin order iklan, ada pertanyaan, konsultasi iklan, ingin buat website, ingin buat landingpage atau yang lainnya.
Klik "Chat Sekarang".