Bagaimana cara mengembalikan akun Instagram yang dihapus permanen?

Bagaimana cara mengembalikan akun Instagram yang dihapus permanen? – Sekarang ini banyak pengguna Instagram yang membuat beberapa akun dengan nama yang berbeda. Saya sendiri memegang sekitar 4 akun Instagram, tapi tidak semuanya untuk keperluan pribadi. Akun yang lain saya pakai untuk keperluan usaha atau bisnis.

Berbeda lagi dengan anak SMP yang pernah saya tanyakan, mereka ada yang punya 2 akun, 3 akun, 4 akun bahkan ada yang punya 6 akun Instagram.

Bagaimana cara mengembalikan akun Instagram yang dihapus permanen?
Instagram – Foto: Teerawut Masawat / Freepik

Namun diwaktu tertentu disaat jenuh, kita pun secara sadar menghapus akun Instagram yang kita miliki dengan alasan tertentu.

Iklan Baris Online Gratis Jualme Indonesia

Bagi yang memiliki mantan, bisa jadi agar tidak dikepoin, agar tidak diteror, kerepotan mengelola banyak akun, atau ingin vakum dari dunia sosial media. Bisa jadi alasan lainnya..

Mungkin ada yang bertanya, bagaimana cara mengembalikan akun Instagram yang dihapus permanen?

Oke, dijawab ya. Pada intinya akun Instagram yang sudah dihapus secara permanen tidak bisa dikembalikan lagi. Jika tidak percaya coba aja..

Artikel Rekomendasi:  5 Cara Aman Berbelanja Online di Sosial Media Instagram

Tapi akun Instagram bisa dibuat kembali menggunakan username atau nama yang sama persis. Tapi syaratnya, username tersebut belum dipakai oleh orang lain.

Rp115ribu
Deal

Dari Bertravel Media, dapat paket iklan murah. Iklan muncul di FB dan IG sekaligus, CUMA SEKALI BAYAR gaiss... Biaya Rp115ribu untuk 3 hari. Jangan ragu, ambil paket iklan murah ini sekarang juga 😉

More Less

Artikel Rekomendasi untuk Kamu

Artikel Rekomendasi:  Bagaimana Cara Mengembalikan Akun Instagram yang Sudah di Delete?
Chat Sekarang!
1
Order Iklan Sekarang? Klik Disini!
Hallo, Saya Mutiara.
Selamat datang di Bertravel Media.
Butuh bantuan, ingin order iklan, ada pertanyaan, konsultasi iklan, ingin buat website, ingin buat landingpage atau yang lainnya.
Klik "Chat Sekarang".